Di Banned Google Adsense Lagi ?

Suatu waktu, earning google adsen milikku udah nyampe 600 sekian dari satu akun. Senyum + senang dong. Tapi, pas waktu mau PIP (Payment in progress), akun google adsense saya malah di disable ama google sialon. Mau bijimane lagi. Kudu ngurut2 dada.

Google Adsense

Di facebook saya bergabung ke salah satu group adsense indonesia. Kebetulan ada cerita inspiratif di sana. Paling ga, kisa ini bisa jadi pemicu dan penambah semangat buat temen2 yang fokus di adsense.

Jika Howard Schultz menyerah setelah ditolak oleh bank sebanyak 242 kali, maka tidak akan ada Starbuck hari ini..

Jika J.K Rowling menyerah setelah ditolak oleh banyak penerbit selama bertahun-tahun maka tidak akan ada Harry Potter hingga hari ini..

Dan jika Thomas Alva Edison menyerah terlalu cepat pada percobaannya yang ke 9994 maka tidak akan ada lampu yang menerangi kita malam ini..

Dan jika Publisher Indonesia tidak menyerah terlalu cepat ketika telah dibanned adsense sebanyak 100x atau ditolak mendaftar adsense sebanyak 100x, maka akan banyak publisher adsense yang sukses di Indonesia..

Satu hal yang pasti.. Publisher Indonesia cepat sekali menyerah.. Mereka tidak fokus.. Gagal di Adsense sekali pindah amazon, pindah lagi mungkin ke flippa, dst.. Dan hasilnya banyak yang tidak menghasilkan sama sekali…

Teruslah Berusaha dan Jangan Pernah Menyerah.. Dengan begitu kamu akan mengerti bahwa kamu tidaklah gagal, namun kamu hanya melakukan cara-cara yang salah untuk mendapatkan sebuah cara yang benar..

7 thoughts on “Di Banned Google Adsense Lagi ?

    1. Masih in progres, lagi penyiapan MTCN numbernya.. Ntar, klu udah PI (payment Issue) di kasih dah no MTCN-a. No MTCN tu, rahasia banget.. Biarkan dikau dan gugel yg tau😀

  1. di Jogja banyak banget yang kena mas.😦 Sayangnya Google nggak ngasih alasan jelas dan arahan yang baik biar publisher tau kesalahan dan bagaimana yang seharusnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s