Angelina Sondakh dan Iklan Anti Korupsi

Mungkin masih teringat dibenak kita tentang iklan Anti Korupsi dari Partai Demokrat beberapa tahun yang lalu. Yah disana Angelina Sondakh menjadi salah satu bintang iklannya selain Tere, Ibas, dan Anas Urbaningrum. Tutup telinga dan katakan tidak!!! begitu kira-kira suara saat Angelina Sondakh berkata Tidak!! dengan menggunakan baju warna biru dan jempol mengacung ke bawah. Iklan dengan durasi 30 detik menegaskan bahwa Angie benar-benar menutup telinga terhadap korupsi.

angelina sondakh kampanye anti korupsi

Namun kini pesan iklan tersebut mungkin berubah setelah Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi  wisma atlet oleh KPK dengan dijerat pasal berlapis tentang penyuapan. Saat ini Anggie telah dicekal bersama tersangak lainnya yaitu Wayan Koster.

Sungguh ironis sekali negeri ini, semua wakil rakyatnya saling berebut uang dan kekuasaan untuk diri mereka sendiri, tanpa peduli nasib rakyat yang seperti mereka gembar-gemborkan saat masa kampanye dulu. Bahkan seorang wakil rakyat yang juga seorang puteri Indonesia dan bintang iklan anti korupsi telah menjadi tersangka kasus korupsi, sungguh sangat memilukan. Tak heran jika rakyat saat ini mengalami krisis kerpecayaan terhadap pemerintahan.

Untuk mengingatkan kita akan iklan tersebut, berikut videonya yang saya temukan dari youtube:

Source : rickyeka.com

3 thoughts on “Angelina Sondakh dan Iklan Anti Korupsi

  1. Mungkin memang godaan uang dan kekuasaan di atas sana begitu besarnya. Kalau gak punya idealisme dan keimanan yang bener-bener kuat sepertinya susah untuk tetap bersih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s