Penipu Ulung itu Bernama Selly Yustiawati

Siapakah Selly Yustiawati ? Perempuan cantik ini meramaikan dunia maya atas penipuan yang dilakukannya. Sepertinya dia sudah kehabisan ide untuk menemukan cara-cara mendapatkan uang di internet. hehehe. Diduga, sudah ratusan juta berhasil dikeruknya.

Anda bisa membuktikan ketenarannya. Cukup mengetikan namanya di situs pencari Google, Anda akan diantarkan ke berbagai situs mulai dari Tweeter, Facebook, situs berita sampai forum Kaskus. Dengan naluri yang tinggi, Selly Yustiawati dengan santainya terus bisa mendapatkan korban-korban baru.

Penipu ulung Selly Yustiawati dinilai mengidap masalah kejiwaan dan berbakat alam menghipnosis. Namun dia tetap bisa dijerat hukum. Itulah resume singkat tentang kasus yang sedang tren di dunia online indonesia saat ini.

Seperti lazim yang terjadi, untuk setiap kasus yang hangat di bicarakan, facebook menjadi tempat yang recomended untuk mendapat dukungan. Korban penipuan oleh Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher terus mendapat dukungan di Facebook. Dalam semalam, anggotanya lebih dari 1.000 orang.

Grup Facebook bernama ‘PENIPUUUUUUUUUU SELLY YUSTIAWATI’ anggotanya kini telah berjumlah 1.165 orang. Mereka bukan hanya facebooker yang simpati. Korban-korban Selly juga saling berbagi pengalaman di grup ini. Tiga topik diskusi ramai dengan komentar. Diskusi pertama adalah seputar aksi terakhir Selly di Bandung pada 10-15 Februari 2010 kemarin. Sebagian yang memberi komentar juga adalah korban Selly.

Tidak hanya berbagi pengalaman, para korban dan Facebooker yang punya foto-foto Selly, memasangnya di grup ini. Pada awalnya, hanya ada 4 foto Selly yang sebelumnya sudah disebar di forum Kaskus. Namun kini, sudah ada 15 foto Selly dengan berbagai pose. Foto ini ditujukan agar para facebooker menghafal wajah Selly.

6 thoughts on “Penipu Ulung itu Bernama Selly Yustiawati

    1. ya biasa lah mas, yang namanya penipuan. Pertama urusan pinjam duit, udah tu menghilang. Ataupun promosiin produk baru, trus begitu siap ngumpul duit, si mabk Selly yang manis ini langsung cabut..😀

  1. ga cuma Selly, masih banyak yg lain, saya dan beberapa orang lainnya, ada tetangga juga, kena tipu sama Tante (Vivi) Rapiah, mula2 sih emang bisnis, ato ngajakin bisnis dengan uang kita, dengan janji muluk, ada yg berupa barang (semisal sprei, baju batik dll) ada juga uang, lama-lama uang kita ga dibayar, dengan alasan yg ambil barang atau uang sama dia blm bayar, 1 bulan, 2 bulan lama2 ga bayar, malah marah2, trus kabur deh,anaknya juga ada yg begitu, tapi ada juga yg mau nanggung utangnya itu, tapi lama2 kesel juga & ga mo tau lagi trus menghilang juga.
    Emang kasian juga sih sama anak yg baik hati itu.
    Sebenarnya kasusnya Marcella Zalianty aku rasa juga mirip2, yg nipu aman2 aja, eh yg ditipu malah kena hukum.

    1. thanks udah mampir mbak leonita..

      Sebenarnya masalah seperti ini sudah banyak di ketahui, cuman kita sering alpa, dan ujung2-a jadi korban. Tulisan seperti ini sebenarnya buat pengingat aja. Kalau ada hal2 seperti ini, kita bisa lebih waspada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s