Sekuel Film Sang Pemimpi Akan Hadir di Bioskop

Bersiaplah untuk menyaksikan sekuel Film Laskar pelangi, Sang Pemimpi yang rencananya akan hadir di bioskop pada tanggal 17 Desember 2009. Hal ini dikatakan langsung oleh produser Film Sang pemimpi, Mira Lesmana yang mengaku telah membeli hak cipta novel tetralogi karya Andrea Hirata tersebut. Dengan begitu banyak pecinta Film Laskar pelangi akan kembali menyaksikan bintang film kesayangan mereka pada Film Sang Pemimpi yang masih mengambil tema mengenai kehidupan para bocah kecil didalam setiap himpitan yang dialaminya. Film sang pemimpi sendiri sudah mulai serius digarap pembuatannya dan Riri Riza yang masih dipercaya sebagai Sutradara mulai serius melakukan casting untuk mencari pemeran dalam tokoh baru yang dihadirkan dalam film Sang pemimpi. Ada 3 tokoh baru yang rencananya akan menambah kekuatan cerita dari Sang Pemimpi sehingga dapat menghadirkan suasana dan jalan cerita yang lebih fresh untuk para pecinta Film Indonesia. Hal ini dilakukan agar Film Sang Pemimpi bisa mengulangi kesuksesan Lakar pelangi yang berhasil menggondol beberapa piala dalam Indonesia Movie award beberapa waktu lalu.

Syuting Film Sang Pemimpi rencananya akan dilakukan di Belitung dan Bogor. Menurut beberapa Risensi Novel Sang Pemimpi, Film ini akan menceritakan kisah perjalanan Ikal dengan dua sahabat remajanya, Arai dan Jimbron. Beberapa aktor dalam Film Laskar pelangi akan kembali hadir seperti Mathias Mutchus, Lukman Sardi, Rieke Dyah Pitaloka, dan Zulfani. Untuk itu Riri Riza dan Mira Lesmana akan benar-benar melakukan observasi terhadap isi cerita dari Novel Sang Pemimpi agar Film yang digarapnya tersebut tidak terlalu jauh keluar dari Novel asli dan Andre Hirata selaku penulis Novel tidak kecewa dengan visualisasi yang dihadirkan lewat Film Sang pemimpi.

Group Band Ungu yang juga ikut ambil bagian dalam soundtrack film ini, yang juga melibatkan penyanyi kawakan Ariel Peterpan tampil membawakan lagu karya Andrea Hirata berjudul Cinta Gila. Bahkan Andrea ikut bernyanyi bersama Pasha di panggung.

Selain Ungu dan Gigi, Ipang juga tak mau kalah dengan membawakan lagu Apatis yang diciptakan Inggrid Widjanarko. Dilanjutkan penyanyi pendatang baru Bonita ikut unjuk gigi dengan mendendangkan lagu Komidi Putar.

Bahkan pemain di film ini seperti Rendy Ahmad, Maudy dan Claudia Sinaga juga ikut tampil membawakan lagu Mengejar Mimpi karya Nugie.

6 thoughts on “Sekuel Film Sang Pemimpi Akan Hadir di Bioskop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s