Anggota Pansus Angket Century dari Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo

Anggota pansus angket Century dari Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo menyatakan tidak pernah sepenuhnya menyebut Robert Tantular, pemilik saham Bank Century, ada dalam rapat Komite Stabilitas Sistem Keuangan 20-21 November 2008.

“Saya menyatakan mari dengar sama-sama. Kami pansus akan memeriksa Sri Mulyani dan Robert,” ujar Bambang pada Senin (14/12) yang menyatakan mengusahakan memperdengarkan rekaman tersebut dalam rapat pansus. Rekaman tersebut kini telah dipegangnya.

Menurutnya, dasar dugaan bahwa ada Bambang di rapat tersebut adalah ucapan Sri Mulyani yang berkata ‘Robert’. “Kita pakai logika dan akal sehat. Sri menyebut ‘Robert’ dalam rapat KSSK. Kalau memang benar itu Robert, akan luar biasa,” ujar Bambang.

Dirinya menyatakan cukup surprise melihat reaksi pasca diungkapkannya temuan rekaman tersebut. “Kok mengapa banyak yang kebakaran jenggot?” tutup Bambang.

Beberapa pihak mengklaim bahwa suara yang diduga Robert dalam rekaman tersebut adalah suara Ketua Unit Kerja Presiden untuk Pengelolaan dan Program Reformasi (UKP3R) saat itu, Marsilam Simanjuntak.

sumber : media indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s